Rahasia Cara Mendeteksi Khodam Batu Mustika dan Benda Pusaka

Benda Pusaka sangat kental dengan sebuah keghaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagaimana melihat tuah(khodam) atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Kami coba berbagi Cara Ritual Paling Mudah Mengetahui Khodam Benda Pusaka Bertuah. Kenyataan semacam ini wajar terjadi, karena para pemilik tersebut tidak terlibat langsung dengan proses kepemilikan benda pusakanya. Mereka punya karena warisan, karena amanah daripada orang tuanya. Tidak jarang dari para pemilik keris yang terpaksa memiliki benda pusaka terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu benda pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena m

Teks Bacaan Doa Kafaratul Majelis Arab, Latin dan Terjemahannya

Pada kesempatan kali ini akan berbagi sebuah bacaan doa yaitu "Doa Kafaratul Majlis" atau biasa kita ketahui dengan Doa Penutup Majlis. Mungkin diantara pembaca sudah sudah mengetahui bahkan hafal dengan doa do'a Kafaratul Majlis. Tapi,,,bagi pembaca yang belum mengetahui doa ini , tidak ada salahnya kami untuk menuliskannya kembali doa ini supaya bisa dibaca ketika lupa.

Doa kafaratul majelis adalah suatu amalan yang sangat mudah dan ringan dikerjakan,tidak membutuhkan tenaga dan waktu yang banyak.Namun dengan kemudahan yang demikian , Allah memberikan balasan yang besar,yaitu berupa pengampunan yang menyeluruh atas segala perkataan dalam majelis karena dari sekian banyak majlis, kadang di dalamnya mengandung pembicaraan yang tidak berguna, perkataan kotor, menjelekkan orang lain dan sebagainya. Dengan doa kafaratul majlis ini, dapat menghapuskan segala kesalahan dan segala yang tidak berguna dalam majlis tersebut,bacaan kafaratul majlis ini di ucapkan ketika hendak beranjak dari majlis.
Abu Hurairah r.a berkata.Rasulullah saw bersabda :
" Barangsiapa yang berada pada suatu majlis, kemudian pada majlis tersebut tedapat banyak perkataan yang tidak berguna, lalu sebelum beranjak meninggalkan majlis, mengatakan hal yang ini (Kaffaratul Majlis) , ' Mahasuci Engkau ya Allah  dan segala puji bagi-Mu, aku bersaksi bahwa tidak ada Tuhan selain Engkau,,aku memohon ampun pada-Mu.' Kecuali telah diampuni baginya apa yang ada pada majlis tersebut. " (HR Tirmidzi)
Berikut ini doa kafaratul majlis :

سُبْحَانَكَ اللَّهُمَّ وَبِحَمْدِكَ أَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلهَ إِلاَّ أَنْتَ أَسْتَغْفِرُكَ وَأَتُوْبُ إِلَيْكَ

“Subhanakallahumma wabihamdika asyhadu allailahailla anta astaghfiruka wa’atubu ilaik”

Artinya:
“Maha Suci Engkau ya Allah, dengan memuji-Mu aku bersaksi bahwa tiada tiada Tuhan melainkan Engkau, aku memohon pengampunan-Mu dan bertaubat kepada-Mu.” (HR. Tirmidzi, Shahih)

Comments

Popular posts from this blog

Amalan Hizib Bismillah

Khodam Riyadoh Fadilah Kasiat Surat Yasin SALAMUN QOULAM MIRROBBIRROHIM

Cara Riyadoh Khodam Surat Al-Ikhlas