Rahasia Cara Mendeteksi Khodam Batu Mustika dan Benda Pusaka

Benda Pusaka sangat kental dengan sebuah keghaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagaimana melihat tuah(khodam) atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Kami coba berbagi Cara Ritual Paling Mudah Mengetahui Khodam Benda Pusaka Bertuah. Kenyataan semacam ini wajar terjadi, karena para pemilik tersebut tidak terlibat langsung dengan proses kepemilikan benda pusakanya. Mereka punya karena warisan, karena amanah daripada orang tuanya. Tidak jarang dari para pemilik keris yang terpaksa memiliki benda pusaka terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu benda pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena m

Ayat-Ayat Syifa’, Amalan untuk Kesembuhan

1) WA YASYFI SHUDUURA QAUMIN MU’MINIIN

Dan qur’an menyembuhkan hati orang-orang mukminin.

2)WASYIFAAUN LIMAA FISH SHUDUUR.

Dan penyembuh bagi suatu penyakit yg ada didalam dada.

3)YAKHRUJU MIN BUTHUUNIHAA  SYARAABUN MUKHTALI FUN ALWAANUHU FIIHI SYIFAAUN LINNAAS

Keluar dari perutnya minuman yg beraneka warna menjadi penyembuh bagi manusia.

4)WA NUNAZZILU MINAL QUR-AAN, MAA HUWA SYIFAAUN WARAHMATUN LIL MU’MINIIN

Dan kami turunkan dari Qur’aan sesuatu yg jadi penyembuh dan rahmat bagi orang    mukminin.

5)FA IDZAA MARIDLTU FAHUWA YASYFIINI

Dan apabila aku sakit, maka ia Allah menyembuhkan aku.

6)QUL HUWA LILADZIINA AAMANUU HUDAN WA SYIFAA UN

Katakanlah hai Muhammad. ia (Qur’aan) menjadi petunjuk dan penyembuh.

Keterangan:

Syeikh Imam Abil Qasim Al;Qusyairi menerangkan, bahawa suatu waktu anaknya sakit yang membimbangkan sehingga beliau merasa putusasa. Dalam tidurnya beliau bermimpi bertemu dengan Rasullulah s.a.w. dan beliau bertanya apakah ada ubat bagi penyakit yang dideritai oleh anaknya. Rasulullah s.a.w. berkata ” Apakah kamu tidak mengetahui ayat-ayat syifa?” Lalu Abil Qasim membuka Al-qur’an dan menemui ayat-ayat tersebut diatas lalu beliau segera menulisnya diatas kertas dan dilunturkan dalam air, lalu diberikan anaknya minum. Tidak lama selepas itu, anak yang sakit itu beransur sembuh dan akhirnya benar-benar sembuh.

Cacatan; Saya selalu mengamalkan ayat-ayat tersebut di atas dengan cara meniupkannya  pada air  dan minum dengan niat untuk menyembuhkan penyakit bila saya rasa sakit. Ayat-ayat syifa ini dapat menyembuhkan semua jenis penyakit termasuk santau,sihir ,stress, panas baran, rungsing dan sebagainya dengan cara hendaklah selalu mengamalkannya dalam kehidupan kita seharian, caranya seperti di atas.

Comments

Popular posts from this blog

Amalan Hizib Bismillah

Khodam Riyadoh Fadilah Kasiat Surat Yasin SALAMUN QOULAM MIRROBBIRROHIM

Cara Riyadoh Khodam Surat Al-Ikhlas