Rahasia Cara Mendeteksi Khodam Batu Mustika dan Benda Pusaka

Benda Pusaka sangat kental dengan sebuah keghaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagaimana melihat tuah(khodam) atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Kami coba berbagi Cara Ritual Paling Mudah Mengetahui Khodam Benda Pusaka Bertuah. Kenyataan semacam ini wajar terjadi, karena para pemilik tersebut tidak terlibat langsung dengan proses kepemilikan benda pusakanya. Mereka punya karena warisan, karena amanah daripada orang tuanya. Tidak jarang dari para pemilik keris yang terpaksa memiliki benda pusaka terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu benda pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena m

Manfaat Minum Air Putih Saat Bangun Tidur

Minum air putih segera setelah bangun tidur di pagi hari kini menjadi kebiasaan yang sedang populer di Jepang. Sebab dari hasil penelitian, minum pagi hari merupakan kebiasaan yang sangat bermanfaat bagi tubuh.

Dilansir dari Trueactivitist, minum air putih di pagi hari usai bangun tidur diyakini menjadi pencegah terhadap sejumlah penyakit serius dan penyakit ringan yang banyak mengganggu.

Beberapa penyakit di antaranya adalah sakit kepala, sistem jantung, arthritis, detak jantung cepat, epilepsi, kelebihan berat badan, asma, penyakit ginjal dan urin, muntah, diabetes, sembelit, penyakit mata, kanker dan gangguan menstruasi.

Berikut ini, cara menerapkan terapi minum air putih di pagi hari untuk kesehatan:

Ketika Anda bangun di pagi hari sebelum menyikat gigi, minum 4 x 160 ml gelas air
Sikat dan bersihkan mulut tetapi jangan makan atau minum apapun setelahnya 45 menit
Setelah 45 menit, Anda dapat makan dan minum seperti biasa.
Setelah sarapan, makan siang dan makan malam, diharuskan tidak makan atau minum apapun selama 2 jam
Mereka yang sudah lanjut usia ataupun mengalami sakit parah yang tidak bisa langsung meminum 4 gelas air dapat disiasati dengan meminum air secara berkala hingga akhirnya mampu minum hingga 4 gelas per hari.
Metode di atas adalah terapi untuk menyembuhkan penyakit. Tapi metode di atas juga bisa membuat seseorang yang menerapkannya dapat menjalani hidup sehat.
Berikut ini daftar jumlah hari yang dibutuhkan untuk menyembuhkan beberapa masalah kesehatan:

Tekanan Darah Tinggi (30 hari)
Lambung (10 hari)
Diabetes (30 hari)
Sembelit (10 hari)
Kanker (180 hari)
Metode pengobatan ini tidak mempunyai efek samping. Tetapi pada saat diterapkan metode ini, anda mungkin akan sering buang air kecil. Itu bukan masalah dan anda bisa melanjutkan dan menjadikannya sebagai rutinitas. Minum air dan tetap sehat dan aktif.

Comments

Popular posts from this blog

Amalan Hizib Bismillah

Khodam Riyadoh Fadilah Kasiat Surat Yasin SALAMUN QOULAM MIRROBBIRROHIM

Cara Riyadoh Khodam Surat Al-Ikhlas