Rahasia Cara Mendeteksi Khodam Batu Mustika dan Benda Pusaka

Benda Pusaka sangat kental dengan sebuah keghaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagaimana melihat tuah(khodam) atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Kami coba berbagi Cara Ritual Paling Mudah Mengetahui Khodam Benda Pusaka Bertuah. Kenyataan semacam ini wajar terjadi, karena para pemilik tersebut tidak terlibat langsung dengan proses kepemilikan benda pusakanya. Mereka punya karena warisan, karena amanah daripada orang tuanya. Tidak jarang dari para pemilik keris yang terpaksa memiliki benda pusaka terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu benda pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena m

Ragam Khasiat Mengkudu

Tumbuh di dataran rendah hingga ketinggian 1500 m. Pohonnya mencapai 3-8 m, memiliki bunga bongkol putih. Buahnya merupakan buah majemuk, yang masih muda berwarna hijau mengkilap dan memiliki totol-totol, dan ketika sudah tua berwarna putih dengan bintik-bintik hitam. Ya, itu lah mengkudu.

Banyak yang mengatakan buah yang disebut-sebut berasal dari kepulauan Hawaii ini memilik banyak khasiat, maka ada yang menyebutnya sebagai buah ajaib atau Magic Plant. Dan berikut adalah kandungan dari buah mengkudu dan manfaatnya.

– Zat nutrisi: Mengkudu merupakan buah makanan bergizi lengkap. Zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh, seperti protein, viamin, dan mineral penting, tersedia dalam jumlah cukup pada buah dan daun mengkudu.

– Terpenoid. Zat ini membantu dalam proses sintesis organic dan pemulihan sel-sel tubuh.

– Zat anti bakteri. Zat-zat aktif yang dalam sari buah mengkudu yang dapat membunuh bakteri infeksi dan juga dapat mengontrol bakteri pathogen.

– Scolopetin. Senyawa yang sangat efektif sebagai anti peradangan dan alergi.

– Zat anti kanker. Zat-zat anti kanker yang terdapat pada mengkudu paling efektif melawan sel-sel abnormal.

– Xeronine. Mengkudu banyak mengandung bahan pembentuk (precursor) xeronine alias proxeronine dalam jumlah besar. Xeronine sendiri dibutuhkan sel-sel tubuh untuk mengaktifkan protein-protein dan mengatur struktur bentuk sel yang aktif.

Comments

Popular posts from this blog

Amalan Hizib Bismillah

Khodam Riyadoh Fadilah Kasiat Surat Yasin SALAMUN QOULAM MIRROBBIRROHIM

Cara Riyadoh Khodam Surat Al-Ikhlas