Rahasia Cara Mendeteksi Khodam Batu Mustika dan Benda Pusaka

Benda Pusaka sangat kental dengan sebuah keghaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagaimana melihat tuah(khodam) atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Kami coba berbagi Cara Ritual Paling Mudah Mengetahui Khodam Benda Pusaka Bertuah. Kenyataan semacam ini wajar terjadi, karena para pemilik tersebut tidak terlibat langsung dengan proses kepemilikan benda pusakanya. Mereka punya karena warisan, karena amanah daripada orang tuanya. Tidak jarang dari para pemilik keris yang terpaksa memiliki benda pusaka terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu benda pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena m

Doa Ketika Bercermin, Berkaca atau Berhias dalam Bahasa Arab, Latin dan Artinya

bacaan doa ketika bercermin atau doa saat berkaca atau berhias. Doa ini merupakan doa sehari-hari yang sepatutnya kita panjatkan.

Dalam bercermin, tidak melulu untuk memoles wajah agar terlihat lebih cantik dan/atau ganteng. Akan tetapi, saat bercermin hendaknya kita selalu bersyukur dan mensyukuri apa yang telah Allah SWT anugerahkan kepada kita dengan rupa wajah yang sempurna dibandingkan dengan makhluk lain.

Berikut adalah bacaan doanya.

اَلْحَمْدُ ِللهِ، كَمَا حَسَّنْتَ خَلْقِىْ فَحَسّنْ خُلُقِىْ

AL-HAMDULILLAAHI KAMAA HASSANTA KHOLQII FAHASSIN KHULUQII
 Artinya: Segala puji bagi Allah, baguskanlah budi pekertiku sebagaimana Engkau telah membaguskan rupa wajahku

Teman-teman, dengan selalu membaca doa diatas saat bercermin, niscaya kita akan selalu bersyukur dengan apa yang telah Allah SWT anugerahkan kepada kita, karena kita menyadari rupa wajah kita sungguh sangat sempurna dari makhluk lain dan tidak ada kata jelek diantara kita.

Semoga bacaan lafadz doa saat bercermin ini dapat bermanfaat bagi kita semua. Sangat disarankan bagi teman-teman hendaknya di dampingi oleh ustadz atau ustadzah dan/atau orang tua saat mempelajari bacaan doa-doa.

Comments

Popular posts from this blog

Amalan Hizib Bismillah

Khodam Riyadoh Fadilah Kasiat Surat Yasin SALAMUN QOULAM MIRROBBIRROHIM

Cara Riyadoh Khodam Surat Al-Ikhlas