Rahasia Cara Mendeteksi Khodam Batu Mustika dan Benda Pusaka

Benda Pusaka sangat kental dengan sebuah keghaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagaimana melihat tuah(khodam) atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Kami coba berbagi Cara Ritual Paling Mudah Mengetahui Khodam Benda Pusaka Bertuah. Kenyataan semacam ini wajar terjadi, karena para pemilik tersebut tidak terlibat langsung dengan proses kepemilikan benda pusakanya. Mereka punya karena warisan, karena amanah daripada orang tuanya. Tidak jarang dari para pemilik keris yang terpaksa memiliki benda pusaka terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu benda pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena m

Khasiat Batu Labrador Sebagai Media Sakral Penyembuhan

Batu Akik Labrador atau biasa juga dikenal juga dengan sebutan labradorescence atau labradorite, merupakan salah satu batu akik yang memiliki cukup banyak penggemar, batu ini memiliki corak yang sangat menawan, karena dapat memantulkan cahaya dan menimbulkan beraneka warna yang sangat menawan. Keunikan warna serta pantulan efek cahaya dari batu akik labrador menjadikannya sebagai salah satu batu akik yang mendapatkan tempat tersendiri di hati para penggemarnya.

Ada banyak situs di internet yang mengupas tentang seluk beluk batu akik labrador, mulai dari harga batu akik labrador, asal-usul batu akik labrador, cara perawatan batu akik labrador, cara mengetahui ciri-ciri batu akik labrador asli dan banyak lagi yang lainnya. Namun kesempatan kali ini admin mistisbatumustika.blogspot.com akan mengupas sisi lain dari batu akik labrador. Yang dimaksud sisi lain disini adalah sisi mistis atau spiritual dari batu akik labrador. Kita akan mengupas tentang khasiat batu akik labrador dari sisi mistik dan klenik.

Asal Usul Batu Akik Labrador


Jika melihat dari namanya saja kita bisa tahu bahwa batu akik ini memang berasal dari Labrador, yaitu sebuah daerah disebelah timur Shield Kanada, disana merupakan daerah yang cukup luas yang terdiri dari baru metamorf kuno. Tak heran bila batuan disana terkenal sangat baik khasiatnya dan memiliki tuah atau khodam khusus yang bisa dimanfaatkan untuk manusia.

Pada jaman dahulu batu labrador dikenal sebagai batu yang memiliki khasiat sakral sebagai media penyembuhan, sekitar tahun 1700an masyarakat sekitar memanfaatkan batu labrador untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit. Baik penyakit fisik maupun penyakit yang di timbulkan karena gangguan gaib, dan juga ada yang mempercayai bahwa batu labrador merupakan jimat untuk menangkal santet, voodoo, maupun serangan-serangan penyakit yang di timbulkan karena hal-hal gaib diluar ilmu medis atau kedokteran.


Jenis-jenis Batu Akik Labrador


Batu labrador atau labradorite sebenarnya hanya memiliki beberapa jenis, dan biasanya penggolongan jenis batu akik labrador dibedakan menurut warna dominan yang terdapat pada batuan ini. Seperti kita tahu bahwa batu akik labrador memiliki beraneka macam warna, namun ada jenis-jenis tertentu yang memiliki warna yang paling dominan, seperti batu labrador biru muda, biasanya memiliki warna dominan biru muda dengan biasa sedikit kehitaman, atau pun agak putih.




1. Batu Akik Labrador Biru Tua
Batu akik labrador biru tua memiliki warna dominan biru tua dengan beberapa warna hitam yang tersirat, biasanya pantulan warna kilau nya menggambarkan warna dominan biru tua. Batu jenis ini merupakan jenis batu labrador yang familiar. Atau biasa di temukan.

2. Batu Akik Labrador Hijau Kehitaman
Jenis batu labrador berikutnya adalah batu labrador hijau kehitaman, batu dengan warna dominan hijau dengan sedikit semburat hitam didalamnya, serta ditemukan serat atau garis-garis berwarna hitam. Kilau atau efek yang ditimbulkan saat terkena cahaya adalah dominan hijau, atau hijau dengan sedikit corak hitam yang pekat.

3. Batu Akik Labrador Kuning
Sesuai namanya, batu labrador ini memiliki warna dominan kuning, terkadang ada juga yang kuning agak kehitam-hitaman, atau pun sedikit putih (kuning muda), batu labrador kuning merupakan salah satu varian dari labrador yang cukup sulit di dapatkan, karena coraknya yang tidak biasa.

4. Batu Akik Labrador Coklat Tua
Mendapatkan nama seperti itu karena batu labrador yang satu ini memang memiliki warna dominan Coklat tua dengan beberapa garis melitang berwarna hitam, namun jika dilihat secara sekilas, maka akan berwarna coklat tua, atau warna coklat kehitam-hitaman.

5. Batu Akik Labrador Aneka Warna
Dinamakan aneka warna karena memang batu akik labrador ini tidak hanya memiliki satu warna, tapi ada beberapa warna yang menghias didalam batu, warna-warna tersebut biasanya terdiri dari 3 atau lebih warna, contohnya, perpaduan warna biru, kuning dan hijau, atau perpaduan hijau, hitam, putih, dan biru tua.

6. Batu Akik Labrador Panca Warna
Untuk yang jenis terakhir ini adalah batu labrador yang memiliki 5 warna atau lebih, warna yang ada di batu labrador panca warna adalah terdiri dari warna-warna yang tercampur secara acak, atau lebih mirip seperti batik, karena campuran warnanya membaur, dan seperti membentuk batik atau aliran air.


Khasiat Batu Akik Labrador


Khasiat atau manfaat batu akik labrador yang dimaksud disini adalah tuah atau manfaat magis (gaib) yang berasal dari jenis makhluk gaib (khodam) yang menghuni (mengisi) batu akik labrador. Bila dilihat dari sejarah batu akik labrador di daerah asalnya sana, yang konon di percaya memiliki kekuatan sakral sebagai media penyembuhan penyakit. Tentunya tuah tersebut tergantung dari jenis khodam yang ada di dalamnya.  Dan umumnya didasarkan pada jenis atau warnanya. Namun secara garis besar Khasiat atau Manfaat batu lambrador adalah:

Kesehatan:
Meningkatkan daya ingat
Mempertajam konsentrasi
Menyembuhkan berbagai macam penyakit, seperti sakit pinggang, pencernaan, jantung
Memperlancar aliran darah
Menghilangkan stress dan darah tinggi
Untuk manfaat kesehatan biasanya bisa di temukan pada batu akik labrador warna biru tua dan hijau kehitaman.
Pagar Gaib:
Menghalau serangan gaib yang merugikan
Membuang segala macam tulah
Anti santet dan guna-guna
Mencegah niat buruk dari orang lain
Pada beberapa kasus, bisa untuk mengobati orang kesurupan
Untuk khasiat pagar gaib biasanya bisa di temukan pada batu akik labrador warna coklat tua, dan jenis lambrador kuning
Kewibawaan (Pangabaran):
Menambah wibawa dan aura kesahajaan
Meningkatkan popularitas sang pemilik (Pangabaran)
Disegani oleh kawan dan lawan
Menjadi pusat perhatian bila berada di kumpulan banyak orang
Untuk khasiat kewibawaan biasanya bisa di temukan pada batu akik labrador jenis panca warna atau batu labrador aneka warna.

Harga Batu Akik Labrador


Jika dilihat dari sisi keindahan batu akik labrador alias sebagai hiasan jari saja, maka harga batu lambrador berkisar antara 500 ribu hingga jutaan rupiah, tergantung dari corak serta tingkat keindahannya. Namun jika melihat dari sisi lain, atau sisi gaib (tuah), maka perkiraan harganya biasanya dilihat dari Jenis khodam yang terdapat dari batu labrador tersebut, biasanya dikaitkan dengan tingkat khasiatnya. Misalkan untuk khasiat penyembuhan penyakit, biasanya harganya masih kalah dengan batu labrador dengan khodam untuk pagar gaib dan juga kewibawaan. Harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah.

Cara Menggunakan Batu Labrador


Secara garis besar penggunaan batu labrador adalah cukup hanya dengan membawanya saja, bisa di taruh di kantong celana, atau pun ditaruh di dalam tas. Untuk khasiat penyembuhan, bisa dengan menempelkannya ke bagian tubuh yang terdapat penyakitknya, tentu saja ada Mantra atau jampi-jampi khusus, namun admin tidak akan menyebutkannya disini.

Sementara untuk pemagaran Gaib, bisa dengan meletakkannya di rumah saja, letakkan (simpan) ditempat yang cukup tinggi (seperti lemari). Sedangkan untuk khasiat menyembuhkan orang kesurupan caranya adalah dengan menyelupkan batu labrador kedalam segelas air dan kemudian air hasil rendamannya itu di olehkan ke ubun-ubun orang yang terkena kerasukan (kesurupan), dan kembali lagi ada beberapa bacaan atau mantra yang di lafalkan.

Demikian tadi ulasan kami tentang Khasiat Batu Labrador Sebagai Media Sakral Penyembuhan, kami hanya berbagi informasi saja dan tidak ada niat untuk mempengaruhi seseorang atau mengajak orang lain untuk mempercayai khasiat gaib yang ada pada batu labrador. Anda boleh mempercayainya atau menganggapnya sebagai mitos saja, semuanya kami serahkan kepada Anda. Semoga artikel singkat mengenai batu akik labrador ini dapat membawa manfaat.

Comments

  1. Benar. Mencegah dan mengobati orang kesurupan.

    Taruh di dinding rumah sebAgai liontin/paJangan. RumAh jauh dari mAkhluk gaib jahat

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Amalan Hizib Bismillah

Khodam Riyadoh Fadilah Kasiat Surat Yasin SALAMUN QOULAM MIRROBBIRROHIM

Cara Riyadoh Khodam Surat Al-Ikhlas