Rahasia Cara Mendeteksi Khodam Batu Mustika dan Benda Pusaka

Benda Pusaka sangat kental dengan sebuah keghaiban, tetapi banyak sekali pemilik benda pusaka tidak tahu bagaimana melihat tuah(khodam) atau kekuatan yang ada di dalamnya. Untuk itu Kami coba berbagi Cara Ritual Paling Mudah Mengetahui Khodam Benda Pusaka Bertuah. Kenyataan semacam ini wajar terjadi, karena para pemilik tersebut tidak terlibat langsung dengan proses kepemilikan benda pusakanya. Mereka punya karena warisan, karena amanah daripada orang tuanya. Tidak jarang dari para pemilik keris yang terpaksa memiliki benda pusaka terkena dampak atas keris yang dimilikinya. Sebagaimana kepercayaan para leluhur keris adalah salah satu benda pusaka yang dapat mempengaruhi kehidupan seseorang. Jalan hidup seseorang bisa berubah setelah memiliki keris. Seseorang yang penakut, pendiam dan suka mengalah bisa berubah seratus delapan puluh derajat menjadi pemberani, pemarah dan mau menang sendiri setelah memiliki keris tertentu. Begitu juga si miskin bisa berubah menjadi kaya raya karena m

Mengenal Terapi Sengat Lebah

Terapi pengobatan dengan sengat lebah sudah dikenal sejak ribuan tahun lalu dan sudah digunakan di daerah Cina hingga timur tengah. Terapi Lebah saat ini lebih dikenal dengan nama Apiterapi yang berasal dari kata Apis yang berarti lebah dan therapy yang berarti pengobatan.

Apiterapi mulai populer di Indonesia sejak tahun 1980-an. Apiterapi semakin populer setelah WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) dalam Konfrensi Akupunktur Sengat Lebah Sedunia di Cina mengakui Apoiterapi bisa digunakan untuk pengobatan alternatif.

“Lebah dapat digunakan mengobati berbagai penyakit, khususnya lebah dengan jenis Apis Mellyfera. Dan terapi sengatan lebah (Bee Venom Therapy – BVT) sudah diterapkan di sejumlah negara di dunia. Seperti Bulgaria, Rusia, China, Korea dan Indonesia.”

Dikutip dari Wikipedia, Sengat Lebah sendiri diketahui memiliki sekitar 120 komponen kimia aktif dan baru 40 kompenen yang sudah terdeteksi. Diantaranya 11 peptida, 5 enzim, 3 amine, karbohidrat, lemak, dan asam amino.

Peptida yang paling berperan adalah melittin, apamin, Mast Cell Degranulating Peptida dan adolapin. Komponenen zat tersebut akan berfungsi sebagai anti radang, anti jamur, anti bakteri, anti pyretic, serta merangsang hormon ACTH. Hormon ACTH dapat merangsang cortex adrenal untuk memproduksi hormon kortison lebih banyak.

Sengat lebah memiliki Enzim Utama yaitu Hyaluronidase dan Fosfolipase A. Hyaluronidase berfungsi memecah cairan antar sel sehingga lebih cepat menyebar di antara sel. Sedangkan Fosfolipase A merusak fosfolipid yang menyebabkan kematian sel.

Dengan berbagai kandungan yang dimiliki, membuat Terapi Lebah dipercaya mampu mengobati penyakit berbahaya, Kanker.
Meski demikian, tidak semua pihak percaya Terapi Lebah bisa menjadi pengobatan alternatif.

Seperti dilansir Daily Mail pada Agustus 2013 lalu, American Cancer Society mengklaim belum ada studi klinis pada manusia yang menyatakan bahwa sengat lebah bisa menjadi langkah efektif untuk mengobati kanker.

Comments

Popular posts from this blog

Amalan Hizib Bismillah

Khodam Riyadoh Fadilah Kasiat Surat Yasin SALAMUN QOULAM MIRROBBIRROHIM

Cara Riyadoh Khodam Surat Al-Ikhlas